William Hendri Pimpin KBPP POLRI Tanjungpinang

0
164

Tanjungpinang_ Keluarga Besar Putra Putri POLRI Resor Kota Tanjungpinang gelar kegiatan Pengukuhan Pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) POLRI Resor Kota Tanjungpinang Masa Bakti 2021 – 2026 di Hotel CK Tanjungpinang (05/03/2022) hari Sabtu malam beberapa hari yang lalu.

Sambutan Ketua KBPP POLRI Resort Kota Tanjungpinang William Hendri, S.H., M.H

William Hendri, S.H., M.H. sebagai Ketua beserta jajaran dikukuhkan oleh Ketua Pengurus Daerah KBPP POLRI Provinsi Kepulaun Riau Widiastadi Nugroho, S.T. yang dalam kesempatan itu di wakili oleh Ketua OKK Izwandy, Bendahara Dwi Ajeng Sekar Respaty, S.H., M.Kn. dan Sekretaris Hendry Susandri.

Kata Sambutan Ketua Pengurus Daerah KBPP POLRI Provinsi Kepulaun Riau Widiastadi Nugroho, S.T. yang di wakili oleh Ketua OKK Izwandy

Pada sambutan ketua KBPP POLRI Resor Tanjungpinang yang dikukuhkan, disampaikan bahwa KBPP POLRI pada dasarnya bergerak dibidang sosial dan kemasyarakatan, menghimpun putra-putri keluarga besar POLRI. KBPP POLRI menghimpun putra putri keluarga besar POLRI untuk menjadi manusia yang berkepribadian pancasila dan berwatak luhur sehingga terbentuk kader-kader penerus bangsa yang memiliki ketaqwaan, kecerdasan, kesetiaan dan pengabdian pada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya beliau menyampaikan “Dalam rencana penyusunan program kerja kami ke depan, kami tidak akan pernah terlepas dari meminta arahan dan masukan dari Pembina, Kepala Daerah maupun Pengurus Daerah KBPP POLRI Provinsi Kepulauan Riau,” sambung Izwandy.

Diakhir sambutannya, beliau menyampaikan sepenuhnya akan terus memberikan dukungan terhadap segala kebijakan Pemerintah Daerah dan terus ikut mengawal kebijakan. Dalam konteks keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, tentunya KBPP POLRI akan semaksimal mungkin untuk bersinergi kepada pembina demi ikut mewujudkan visi transformasi POLRI menuju POLRI yang presisi, yakni prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan.

Sambutan Waka Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Noor

Pada kesempatan itu, Kapolres Tanjungpinang selaku Pembina Organisasi KBPP POLRI Resor Kota Tanjungpinang yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Very Edulfandria Noor, beliau menyampaikan dengan dilaksanakannya Pengukuhan KBPP POLRI Masa Bakti 2021 – 2026 ini, selaku pembina sangat mengapresiasi dan berpesan agar seluruh pengurus dan anggota KBPP POLRI tetap menjaga marwah, martabat dan kewibawaan POLRI di manapun berada.

” Untuk seluruh pengurus dan anggota KBPP POLRI untuk selalu mendukung menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat, kemudian diharapkan dapat memberi contoh baik, sehingga menjadi cerminan POLRI yang selama ini sangat di cintai masyarakat, khususnya di Kota Tanjungpinang,” Imbuhnya.

Walikota Tanjungpinang yang hadir saat itu juga memberikan apresiasi yang sebesar-sebesarnya kepada pengurus yang di kukuhkan.

“ Pemerintah Kota Tanjungpinang sangat apresiatif terhadap terbentuknya kepengurusan KBPP POLRI Resor Kota Tanjungpinang yang ditandai dengan kegiatan pengukuhan ini. Harapan saya, kepengurusan KBPP POLRI dapat besinergi bersama-sama membangun serta mendukung sepenuhnya program-program Pemerintah Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Penandatanganan Berita Acara Pengukuhan Ketua KBPP POLRI Resor Kota Tanjungpinang masa Bakti 2021 – 2026

Kegiatan ini di akhiri dengan penandatanganan Berita Acara Pengukuhan antara Ketua KBPP POLRI Resor Kota Tanjungpinang masa Bakti 2021 – 2026 yang dikukuhkan William Hendri, S.H., M.H. dengan Kapolres Tanjungpinang yang diwakili oleh Waka Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Noor serta disaksikan oleh Walikota Tanjungpinang, Bendahara, Ketua OKK dan Sekretaris Pengurus Daerah KBPP POLRI Provinsi Kepualaun Riau. Selanjutnya kegiatan ditutup dengan foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here