POM Lantamal IV Tanjungpinang Berbagi Di Bulan Suci

0
147

TANJUNGPINANG_ POM Lantamal IV Tanjungpinang memanfaatkan Momentum Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022, kali ini melaksanakan giat Anjangsana di wilayah Tanjungpinang. Dalam Anjangsana kali ini Komandan Polisi Militer Angkatan Laut Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla diwakili Kasi Hartib serta diikuti oleh personel Pom Lantamal IV Tanjungpinang, mengunjungi tiga (3) Panti Asuhan yang berada di Tanjungpinang dan Bintan.(01/05/2022)

Ketiga Panti Asuhan tersebut, di antarannya Panti Asuhan Muhammadiyah di Jl. Kamboja Tanjungpinang, Panti Asuhan Hidayatullah Jl. Matador Tanjungpinang dan Panti Asuhan Bina Insani Bintan Jl. Nusantara KM 18 Kijang Bintang Kepri.

Dengan berpedoman pada salah satu Perintah Harian KASAL “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara” Danpom Lantamal IV menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 dan sebagai bentuk silaturahmi serta memberikan sedikit bantuan, semoga dapat bermanfaat bagi adik-adik kita yang berada di Panti Asuhan.(pen_)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here