Semangat MUSDA LUB TIDAR Kepri Serta Pelatihan TUNAS Satu dan Dua

0
35

Gallery TIDAR Kepri (cindai.id)_ Pembukaan Kegiatan Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDA LUB) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ditandai dengan simbolis pemukulan Gong oleh Sekjen PP TIDAR Rocky Candra,SE di dampingi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kepri Iman Sutiawan, SE di Ball Room Kings Hotel Batam Sabtu (04/06/2022).

Tari Persembahan oleh Sanggar Seni Duta Santa Rina Kota Batam Sebagai Adat Melayu Menyambut Tamu Kehormatan

TIDAR merupakan salah satu organiasi sayap Partai GERINDRA yang mengakomodir semangat juang Partai Gerindra dari unsur milenial. Dalam Proses Musdalub Tidar Kepri, Indra Saputra, SE terpilih menjadi Ketua Pimpinan Daerah (PD) Tidar Kepri.

Ketua DPD Gerindra Kepri menyampaikan bahwasanya para pengurus Tidar sudah lama tidak aktif, dengan dilaksanakan Musdalub ini, beliau berharap pengurus baru bisa membawa angin segar bagi Tidar Kepri. Dengan sudah terbentuknya lima Kabupaten dan Kota Se- Provinsi Kepri Iman sangat optimis Tidar Kepri bisa merangkul kaum milenial dengan program untuk kemenangan Prabowo menjadi Presiden.

Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan, SE Menyampaikan Sambutan Dalam MUBES LUB TIDAR Kepri

Sambutan Sekretaris Jendral PP Rocky Candra,SE TIDAR dibuka dengan yel-yel TIDAR Jaya….TIDAR Jaya…. GERINDRA Menang… GERINDRA Menang…. Prabowo Presiden…. Prabowo Presiden….. Bang Endi DPR RI…… Bang Endi DPR RI ….. membangkitkan semangat seluruh Audiens yang hadir terutama para pengurus TIDAR Se- Provinsi Kepulauan Riau.

Kata Sambutan Sekretaris Jendra PP TIDAR Rocky Chandra

Nyanyang juga berpesan kepada kaum milenial di Tidar untuk tidak Antipati menghadapi politik, jika semua dikerjakan bersama tentu akan menjadi ringan. Masuklah dengan cara yang baik dan elegan ke kaum milenial dan rangkul secara perlahan.

Penyampaian Materi Tunas Satu & Dua oleh Ketua DPC Gerindra Kota Batam Nyanyang Haris Pratamura

Dalam kegiatan tersebut Lima poin materi yang disampaikan di dalam kegiatan Tunas satu dan dua PD Tidar Kepri untuk menjadi fokus Tidar, yaitu, tentang Sejarah, Ideologi Gerindra dan Tidar, Peran Perempuan dalam politik, Kewirausahaan serta Tata Negara ,Pejuang Politik dan Pengusaha dan prototype politik pemuda dalam rumah kesejahteraan sosial

Kata Sambutan Ketua PD TIDAR Provinsi Kepri Indra Saputra, SE

Penulis: Edi’S (Foto: Dokumentasi Tidar Kepri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here