Pelantikan Rahasia Pejabat Disdik Kepri

0
1429

Kepri (cindai.id)_ Tepat pukul 22.58 menit, awak media cindai.id dihubungi melalui pesan singkat oleh salah satu pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang tidak mau namanya disebutkan, menyatakan ada mutasi dan pelantikan diam-diam dilingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri.

” Assallamualaikum bang, dapat info tadi ade pelantikan tertutup dua orang di Disdik jam 3 sore. Dian Utama dilantik fungsional biro hukum, Osnardi ke Kabid SMK, mendadak dan terbatas,” kata sumber.

Setelah dilakukan penelusuran lebih jauh, adapun pejabat Disdik Kepri yang di mutasi dan dilantik adalah Osnardi yang sebelumnya menjabat Kabid Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan di lingkungan Disdik Kepri dilantik menjadi Kabid SMK Disdik Kepri, adapun jabatan Osnardi pada saat ini kosong. Sedangkan Kabid SMK yang sebelumnya dijabat oleh Dian Utama, dimutasi menjadi Kabag Biro Hukum.

Dua jabatan tersebut dilantik secara rahasia oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara selaku Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Adapun lokasi pelantikan dirahasiakan.

Adi Prihantara dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp oleh awak media hanya menjawab ” YA “.

Penulis: Mardi S Kumbang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here