Zulhidayat Dilantik Sekdako Tanjungpinang

0
57

Tanjungpinang (cindai.id)_Wali Kota Tanjungpinang Rahma melantik Zulhidayat sebagai Sekda Kota Tanjungpinang, di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor Wali Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (25/07/2022).

Pelantikan Zulhidayat dalam jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali kota tentang pengangkatan penjabat Sekretaris Kota Tanjungpinang.

Usai melantik, Rahma menyampaikan melalui surat persetujuan Gubernur Kepri, maka hari ini pemko melakukan pelantikan penjabat Sekda Kota Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Gubernur Kepri yang telah mengizinkan kami untuk melanjutkan penjabat Sekda ini sampai tahapan terpilihnya Sekda definitif,” ucap Rahma.

Selain itu, pengusulan Zulhidayat sebagai penjabat Sekda ini sudah melewati pertimbangan dan kriteria, salah satunya beliau sudah berpengalaman menduduki jabatan akhir sebagai Kepala Dinas di PUPR.

“Secara tahapan, kami sudah melewati semua regulasi. Mohon doa masyarakat Tanjungpinang agar penyelenggaraan pemerintah bisa berjalan lebih maksimal lagi,” ucapnya.

Rahma meminta agar penjabat sekda dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam membantu Wali Kota melaksanakan program-program pemerintah.

“Jalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Ini tentu menjadi tantangan bagi kita semua untuk bisa bekerja lebih baik lagi,” tutur Rahma.

Prosesi pelantikan turut dihadiri para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah kota Tanjungpinang.

Penulis: Marlin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here