Wakili Sekdako, Tengku Dahlan Lepas Konvoi 145 Driver Kepojek Di Tanjungpinang

0
369

Tanjungpinang (cindai.id)_ Wakili Sekretaria Daerah Kota Tanjungpinang, Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan melepas secara simbolis konvoi 145 Driver transportasi online Kepri Ojek (Kepojek), Sabtu, (08/10) sore di Terminal Sei Carang Tanjungpinang.

Tengku Dahlan dalam kesempatan tersebut mendukung kehadiran transportasi online di Tanjungpinang, sehingga diharapkan mampu memberikan peluang lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Jadi melihat program dari PT. Nadirachel Sukses Abadi yang telah mengumpulkan teman-teman kita para ojek Online untuk mendapatkan pekerjaan secara mandiri ini, saya atas nama pemerintah Kota Tanjungpinang mewakili Pak Sekda menyampaikan ucapan terimakasih kepada

PT. Nadirachel Sukses Abadi, sebab kehadiran ataupun kegiatan dari teman-teman ini memberikan peluang lapangan pekerjaan yang membutuhkan keterampilan yang begitu baik sehingga dapat di ikuti oleh teman-teman kita yang memiliki profesi yang sama (Ojek Online red ),” jelas Tengku Dahlan.

Ia juga berharap, dengan hadirnya apilkasi online Kepojek dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Harapan kami, tentunya masyakarat dapat terbantu dengan hadirnya apilkasi Kepojek dibawah naungan PT. Nadirachel Sukses Abadi ini. Mudah-mudahan ojek Online ini berjalan dengan baik,” harapnya.

Pria yang pernah menjabat Sekdako Tanjungpinang tersebut juga menyampaikan pesan dan salam hormat SekdakoTanjungpinang, Zulhidayat yang berhalangan hadir, walupun sebenarnya beliau ingin sekali hadir, namun karena berhalangan beliau menyampaikan salam hormat.

“Saya mewakili pak Sekda menyampaikan salam hormat dan permohonan maaf beliau karena berhalangan hadir, beliau sebenarnya ingin sekali hadir, namun karena ada kesibukan yang tak bisa ditunda, maka saya mewakili beliau,” terangnya.

Sekdako lanjut Tengku, ingin hadir secara langsung, sehingga beliau juga ingin mengetahui program-program apa yang akan ditawarkan dalam aplikasi kedepannya sehingga dapat memberikan kontribusi bagi pemerintah Kota Tanjungpinang secara umum dan secara khusus untuk masyarakat itu sendiri.

“Mudah-mudahan aplikasi yang udah diciptakan oleh teman-teman ini adalah aplikasi yang selalu membangun kepribadian dan kelancaran transportasi online untuk masyarakat Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Sementara Direktur utama Kepojek, Darwin Arief berharap kedepannya Kepojek bisa memberikan solusi bagi masyarakat Kota Tanjungpinang dalam memenuhi kebutuhannya.

“Tentu kehadiran kami, sebagai poros tengah bagi para Driver-Driver di Kota Tanjungpinang dan Masyarakat Kota Tanjungpinang. Sebagai perusahan yang dimiliki anak Daerah kami akan terus berkontribusi kepada masyarakat Tanjungpinang, salah satunya dengan memberikan peluang lapangan pekerjaan,” terang Darwin.

Saat ini Driver roda dua dan roda empat telah mencapai 145 orang mudah-mudahan Kepojek mendapatkan dukungan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Aplikasi Kepojek merupakan aplikasi berbasis jasa pelayanan transportasi secara online seperti motor dan mobil. Selain aplikasi memberikan jasa layanan transportasi. Putra asli Kepri, Darwin Arief mengatakan, Kepojek juga menyediakan layanan lainnya, diantaranya makanan, toko online, pembelian pulsa dan transaksi lainnya.

Hadirnya Kepojek ini akan membuka peluang kerja kepada seluruh masyarakat dan meningkatkan aktivitas perekonomian di Kepri, khususnya di Tanjungpinang dan Bintan.

“Kepojek adalah sebuah perusahaan teknologi lokal yang menawarkan layanan transportasi online, dan menawarkan layanan tambahan seperti pesan-antar makanan dan barang, kargo dan lain-lain,” kata Darwin.

Darwin mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan Kepojek baik untuk mendukung kelancaran kebutuhan pribadi maupun bisnis masyarakat.

Dirinya juga mengatakan bahwa Kepojek masih membuka peluang bagi masyarakat untuk bergabung menjadi mitra Kepojek, diantaranya sebagai Driver.

“Untuk menjadi mitra Kepojek, cukup mengisi mendownload aplikasi Kepojek di Playstore, kemudian mengisi data diri dan mengisi data nomor kendaraan, SIM, KTP, dan foto plat kendaraan motor. Semua syarat-syarat tersebut cukup di unggah dalam aplikasi tersebut,” jelas Darwin Arief.

Sedangkan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan yang ingin menggunakan jasa Kapojek, dapat langsung mengakses aplikasi tersebut di aplikasi Playstore.

“Kantor resmi Kepri Ojek (Kepojek), beralamat di Perumahan Merpati Perumahan Bukit Merpati I Blok C nomor 11. Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang” tutupnya.

143 Driver Kepojek baik roda dua maupun roda empat melakukan konvoi di Kota Tanjungpinang, dengan atribut khas merah dan hitam mereka memperkenalkan langsung Kepojek kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

Salah satu Driver Kepojek mengapresiasi dan merasa bangga dengan hadirnya Kepojek, sebab perusahan tersebut merupakan milik putra Daerah.

“Saya bangga. Sebagai anak Tanjungpinang saya merasa bangga, sebab ini transportasi online milik anak Tanjungpinang,”ucap Driver roda dua dengan semangat.

Bahkan sepanjang jalan, para Driver meneriakan bahwa Kepojek adalah perusahan anak Daerah.

“Di Tanjungpinang hadir ojek Online. Namanya Kepojek, punya anak Tanjungpinang,” teriaknya.

Penulis: Marlin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here