Kemeriahan Pembukaan Porprov Kepri ke V di Stadion Megat Alang Perkasa Bintan 

0
41

Bintan (cindai.id)_Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad secara resmi membuka kegiatan Porprov Kepri ke V tahun 2022 yang ditandai dengan nyala api obor yang dibawa oleh salah satu atlet Bintan berprestasi Andri Albert , Atlet Cabang Olahraga Biliar di Stadion Megat Alang Perkasa di Desa Busung, Kabupaten Bintan, Minggu (6/11) malam.

Sebelum penyalaan Api Obor, Andri terlebih dulu parade keliling ke tengah lapangan. Pembukaan juga dimeriahkan dengan tarian Mak Yong, devile para kontingen serta pertunjukan dance opening yang melibatkan sekitar 50 penari.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaannya kepada Pemerintah Kabupaten Bintan yang menjadi tuan rumah, serta dukungan dari pemerintah kabupaten kota se Kepri yang telah mendukung terlaksananya Porprov Kepri ke V tahun 2022.

Sementara itu, Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan tahun ini. Kabupaten Bintan dipercaya selaku tuan rumah atas perhelatan Porprov Kepri ke V. Menurutnya selaku tuan rumah , Kabupaten Bintan sangat bangga dengan kehadiran hampir 4000 peserta dan kontingen yang berkunjung ke Bintan.

” Kami atas nama tuan rumah mengucapkan rasa bangga dan terimakasih atas segala dukungannya, mohon doa agar porprov kepri tahun ini dapat sukses dan berjalan lancar, ” tutupnya.

Penulis: Mardi S Kumbang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here