Klasemen Sementara Perolehan Medali Porprov V Kepri

0
92

Bintan (cindai.id)_Pekan Olah Raga Provinsi Kepulauan Riau (Porprov) Ke V tinggal satu hari lagi. Dari pertama di bukanya perhelatan kebanggaan olahragawan Kota dan Kabupaten se Provinsi Kepri, yang di buka langsung oleh Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad di Stadion Megat Alang Perkasa Bintan.

Baca Juga: Kemeriahan Pembukaan Porprov Kepri ke V di Stadion Megat Alang Perkasa Bintan

Kontingen Batam terus meningkatkan pundi – pundi emasnya dengan perolehan sementara Emas 98 Perak 43 dan Perunggu 39 total 180 Medali. Cabang Olah Raga (cabor) yang di pertandingkan sampai hari ini masih di dominasi Atlet kota Batam.

Baca Juga: Tuan Rumah Bintan Meraih Medali Emas Cabor Tenis Lapangan

Di susul Kontingen dari Kota Tanjungpinang di posisi ke dua, dengan perolehan emas 40 Perak 47 dan Perunggu 57 dengan jumlah 144 Medali dari seluruh cabang Olah Raga (cabor) yang di pertandingkan.

Sementara tuan rumah Kabupaten Bintan menduduki posisi tiga dengan perolehan Emas 25 Perak 35 dan Perunggu 55 dengan total 115 Medali.sementara Kabupaten Karimun di urutan ke empat dengan perolehan Emas 13 Perak 21 Perunggu 48 dengan total kean untuk 82 Medali.

Baca Juga: Mentereng Sakti, Dalam Ajang Porprov PTMSI Provinsi Kepri Optimis Tenis Meja Kepri Akan Bangkit

Perolehan Medali untuk sementara Kabupaten Lingga Emas 4 Perak 17 dan Perunggu 28 Medali dan total sementara 49 Medali urutan ke 5. Di susul dari Kabupaten Anambas dengan urutan 6 dengan perolehan Emas 3 Perak 5 dan Perunggu 6 Medali untuk sementara.

Kabupaten Natuna di urutan yang 7 dengan perolehan Medali Emas 2 Perak 17 dan Perunggu 27 dengan total sementara 46 Medali. Dari seluruh Medali yang di perebutkan untuk sementara Total Emas 185 Perak 185 dan Perunggu 260.

Penulis: Mardi S Kumbang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here