Akhirnya, Napi Rutan Kelas I Tanjungpinang Yang Kabur di Bekuk

0
38
Zul Fauzi Rahman alias Ibrahim Warga Binaan Rutan Kelas 1 Tanjungpinang Yang Kabur

Tanjungpinang (cindai.id)_Sinergitas yang di lakukan oleh pihak Rutan Kelas I Tanjungpinang akhirnya membuahkan hasil dengan ditangkapnya narapidana pelarian Zul Fauzi Rahman alias Ibrahim perkara penggelapan kendaraan bermotor pada hari Senin (14/11) ba’da Subuh pukul 05.10 WIB di jalan Garuda, Kecamatan Toapaya Selatan, Kabupten Bintan.

Pihak Rutan melakukan upaya penangkapan kembali WBP tersebut melalui kerja sama dengan Aparat Penegak Hukum (APH) lainnya, baik dari Polres Bintan, Polres Tanjungpinang, ( Yg menangani perkara napi tersebut), termasuk BINDA Kepri, dan APH lainnya. Berdasarkan informasi masyarakat dan rekan media.

Sinergitas pihak Rutan Kelas I Tanjungpinang akhirnya berhasil menangkap narapidana pelarian Zul Fauzi Rahman alias Ibrahim perkara penggelapan kendaraan bermotor, di jalan Garuda, Kecamatan Toapaya Selatan, Kabupten Bintan, Senin (14/11) ba’da Subuh pukul 05.10 WIB

“Dengan ini kami pihak Rutan terus berkomitmen untuk terus mengevaluasi, memperbaiki kinerja petugas dalam meningkatkan pelayanan yang lebih baik, lebih transparan dan akuntabel,” kata Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Eri Erawan, Senin (14/11/2022).

Pihak Rutan lanjutnya, akan terus berkomitmen memperbaiki Integritas petugas dan memastikan sanksi yg terukur sesuai aturan yg berlaku jika ada petugas kami yg melakukan pelanggaran.

“Dengan kejadian ini, Kami akan tetap berusaha untuk memenuhi hak- hak warga binaan,” ujarnya Eri.

Meski demikian, ungkap Eri, pihaknya membutuhkan bantuan dari masyarakat maupun rekan media untuk memperbaiki pelayanan kami serta mengembalikan kepercayaan masyarakat atas program pembinaan yang dilaksanakan.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Polres Bintan, Polres Tanjungpinang, BINDA dan masyarakat atas sinerginya. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa selalu memberkahi kita semua, ” tutup Eri.

Penulis: Marlin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here