SMPN 10 Tanjungpinang Melaksanakan Pekan Olahraga, E-Sport dan Pentas Seni

0
72

Tanjungpinang (cindai.id)_ Dalam rangka memberi pembinaan prestasi dan mengembangkan bakat peserta didik, SMPN 10 Tanjungpinang akan menyelenggarakan Pekan Olahraga E_Sport dan Pentas Seni yang akan diselenggarakan pada 8, 9 dan 12 Desember 2022.

Kegiatan tersebut bertepatan dengan berakhirnya kegiatan evaluasi belajar semester 1 tahun pelajaran 2022/2023.

Pada kegiatan ini, akan diselenggarakan pada beberapa cabang. Futzal Putra, Bola Voly Putri,  Tenis Meja, Nyanyi Solo Putra/Putri dan E_Sport. Untuk kegiatan E_Sport didukung oleh Telkomsel Tanjungpinang.

Kegiatan ini diikuti 80 atlet futzal, 80 atlet bola voly putri, 32 atlet tenis meja, 32 penyanyi solo dan 150 atlet Esport.

“Kita mencoba mengakomodir dan pengembangan bakat anak-anak didik dengan olahraga, seni dan E_Sport. Sehingga mereka  mempunyai kegiatan yg positif,” terang Suarfandi, S.Pd Waka. Kesiswaan.

Acara pembukaan Pekan Olahraga E_Sport dan Seni ini dibuka oleh Pengawas Sekolah, Trielis Setyowati, S.Pd, MM mewakili Kepada Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang.

“Semoga kegiatan ini bisa dilanjutkan pada masa yang akan datang dengan cabang-cabang menjadi perhatian anak didik dan mengikuti perkembangan jaman,” ujar Trielis Setyowati.

Dikesempatan yang lain, Misnaneli, S.Pd selaku Kepala sekolah SMPN 10 mengatakan akan mengembangkan kegiatan Pekan Olahraga, E_Sport dan Seni hanya beberapa cabang utk tahun-tahun berikut.

“Kita akan tambah lagi cabang yang akan ditandingkan,” tutup Ibu Kepala Sekolah.

Adapun kegiatan ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 12 Desember 2022. Untuk lomba E_Sport didukung oleh Telkomsel Tanjungpinang . (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here