Koferda PIKI Kepri, Pdt. Edwin Terpilih Secara Aklamasi Periode 2022-2027

0
114

Tanjungpinang (cindai.id)_ Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) DPD KEPRI mengadakan Konferensi Daerah pada hari Sabtu, (17/12/2022) di Hotel CK Tanjungpinang. Dalam Konferda tersebut, selain dipimpin oleh Sekretaris Jenderal DPP PIKI juga dihadiri oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari Kota dan Kabupaten di Kepri.

 

Pdt. Drs. Edwin Rondonuwu, S.Th, MBA, MM dari Kota Batam terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD PIKI Kepri perode 2022 – 2027. Seluruh DPC mengusulkan Pdt. Edwin menjadi Ketua PIKI pungkas Simon Awantoko yang juga Ketua Panitia pada Konferda tersebut. Baik DPC Batam, DPC Bintan & DPC Tanjung Pinang menaruh kepercayaan kepada Ketua terpilih untuk menahkodai PIKI Kepri masa 5 tahun kedepan.

 

Diharapkan kepengurusan baru PIKI membawa angin segar bagi Gereja & bagi Pemerintah Provinsi Kepri. PIKI juga bisa menjadi mitra strategis bagi Pemerintah Daerah dalam hal memberikan sumbangan pemikiran gagasan intelektual dan masukan bagi Pembangunan Provinsi ini.

Baca Juga: Andil Batin Nodin Dalam Penyelamatan Awak SS Loch Ranza di Perang Dunia II

Banyak cendikiawan Kristen yang tergabung dalam PIKI dan dari berbagai keahlian dan disiplin keilmuan didalamnya. Hadir dalam Konferda Sekretaris Jenderal PIKI Pusat, Audy MWR Wuisang, M.Si sebagai utusan DPP PIKI untuk melaksanakan Konferensi Daerah tersebut.

Selanjutnya sore harinya dilaksanakan NATAL PIKI Provinsi ditempat yang sama, di isi persembahan lagu dari Keluarga Kawanua juga penyanyi lokal Tanjungpinang dan Michael Tan penyanyi kids Idol dari Batam. Acara Natal di tutup oleh Pengkotbah Pdt. Jeffrey Maleke, MTh, yang memberikan siraman rohani bagi pengurus & masyarakat Kepri.

Sekretaris Jenderal PIKI Pusat Audy MWR Wuisang, M.Si dipenghujung acara malam harinya melantik seluruh pengurus baru. Turut hadir dalam pelantikan utusan Gubernur, Danrem yang diwakili oleh Kasrem 033/Wira Pratama Kepri Kolonel TR Pasaribu dan utusan dari Kandepag Kepri.

Dalam pelantikan selain Ketua terpilih PIKI 2022 – 2027 Pdt Drs Edwin Rondonuwu S. Th MBA, MM, Sekretaris Simon Awantoko, Richard Pasaribu. MSc, Pdt. Fransiskus Irwan Widjaya BSc.,MA.,M.Mis.,DTh,
Eske Rorong S.Ik.,M. Si, Pdt. Ole Bili, SPD.,STh.,S.PAK.,M.Pdk, Abraham Kurniawan, Pdt Aprillo Pangamenan S. Th, Heri Liejanto S. Kom, dr Rowin Von Bora, Juwita Nora Simanjuntak, SP, Erwin Simanjuntak, S Si, MT, Greos Simamarta Saragih SE MA, Pdt. Efert Mokosuli, M.Th.,M.Pd.K, Pdt. Karter Jimmy Rotikan, STh.MA. Jeff Papilaya SE, Aman Pasaribu, Dadi Pribadi Immanuel Elia, Hali Lienardi, Haripinto, Hellen Rumengan. Selanjutnya team Formatur yang telah ditunjuk akan bekerja untuk melengkapi susunan kepengurusan lainya.

“Untuk itu kami mengundang bapak-ibu umat Kristen yang ingin bergabung di dalam ladang pelayanan ini, di kepengurusan PIKI periode 2022 – 2027 dapat menghubungi Ketua Terpilih Pdt Drs Edwin Rondonuwu S. Th MBA, MM, +62 813-1073-4525 atau untuk Batam Ole Bili, SPD.,STh.,S.PAK.,M.Pdk, dan untuk Bintan Dadi Pribadi Immanuel Elia, untuk tanjungpinang dapat menghubungi Eske Rorong S.Ik.,M. Si,” pungkas Simon Awantoko yang juga Mantan anggota Dewan ini menutup pembicaraan. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here