Gelar RPP PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjungpinang Barat Berjalan Dengan Lancar

0
53

Tanjungpinang (cindai.id)_ Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tanjungpinang Barat berjalan dengan sukses, aman dan lancar. Rapat pengurusan ini melahirkan pimpinan kepengurusan yang baru periode 2023 – 2026 kedepan, Ravi Nota Windarko, A.md resmi pimpin PAC Tanjungpinang Barat, Kamis (23/02/2023) di Aula Kantor Lurah Tanjungpinang Barat.

RPP merupakan agenda wajib dan rutin dilaksanakan pada setiap kepengurusan di organisasi pemuda pancasila untuk mengestafetkan masa pengurusan yang baru. Mekanisme dan prosedur terkait pelaksanaan kegiatan ini sudah sesuai aturan yang mengacu pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila sebagaimana yang di atur dalam Bab XX Pasal 67 Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila.

Acara RPP ini dihadiri Camat Tanjungpinang Barat diwakili, Kapolsek Tanjungpinang Barat, Bhabinkamtibmas Tanjungpinang Barat, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila dan Lurah Tanjungpinang Barat.

Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjungpinang Barat terpilih, Ravi Nota Windarko saat berbincang dengan awak media selepas acara, menyampaikan rasa sukur dan sangat berterimakasih kepada para Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tanjungpinang Barat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Organisasi Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjungpinang Barat selama 3 Tahun kedepan dan dirinya berjanji akan menjaga amanah yang telah diberikan.

“Saya sebagai ketua terpilih mempunyai kewajiban untuk membangun persatuan dan Kesatuan di Organisasi yang saya pimpin ini, serta saya menyatakan siap bersinergi dengan unsur Pemerintahan baik itu tingkat Kecamatan atau Kelurahan, TNI maupun POLRI serta Organisasi manapun khususnya yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Barat,” tegasnya.

Diujung perbincangan Ketua terpilih Ravi Nota Windarko mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang Hengky Heriawan atas bimbingan serta dukungannya selama ini, kepada jajaran Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila yang telah bekerja keras demi terselenggaranya acara ini.

“Saya siap memberikan yang terbaik untuk menjadikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tanjungpinang Barat lebih maju,” tutup Ravi.

Penulis: Marlin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here